PENDAHULUAN

         YAYASAN SYUHADA' SIDOARJO yang terletak di wilayah Provinsi Jawa Timur tepatnya di kabupaten sidoarjo merupakan yayasan Islam  yang dibentuk dan dinotariskan pada tanggal 09 September 2009, mempunyai visi dan misi serta bertujuan menyediakan pusat / kawasan pendidikan dan hunian yang Islami dengan konsep Pendidikan terpadu. Pemikiran ini dilandasi bahwa Sidoarjo yang merupakan daerah dengan  budaya ke Islaman yang kuat.


           Berawal dari pemikiran tersebut saya Ki Hadak / Gus Syuhada' yang tergabung dalam kepengurusan Yayasan Pendidikan dan Panti Asuhan yang berlatar belakang dan berasal dari berbagai profesi (Ustadz, Paranormal, Pengusaha, Pegawai Swasta, Guru, dan lainnya) berharap dapat mewujudkan suatu wadah pendidikan yang berkonsepkan Islam dan sekaligus dapat menyantuni anak-anak Yatim / Piatu , lanjut usia dan Dhuafa, yang sekaligus dapat dijadikan tempat penggemblengan generasi muda dan lansia yang Islami, madani serta mandiri yang mempunyai keimanan dan ketaqwaan yang tinggi berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa serta masa depannya sendiri. 


         Lokasi Yayasan terletak di Jl. Raya Sidokerto, Rt/Rw 002/001, Kec. Buduran, Kab. Sidoarjo, JATIM  mempunyai luas 768 m2. Sejalan dengan pengembangannya kami berupaya melakukan pembangunan pengembangan gedung serta prasarana dalam menyesuaikan semakin meningkatnya jumlah  murid serta perkembangan bidang pendidikan di era globalisasi, kami sangat mengharap dukungan Do'a restu, moril, materil kepada semua msyarakat atas berdirinya yayasan "SYUHADA' SIDOARJO" semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung  di Akhirat nanti, aamiin.